Tak ada Messi dan Ronaldo, Hazard Siap Bersinar di Piala Dunia

62

Football5star.com, Indonesia – Belgia menjadi tim favorit untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Kualitas pemain yang mumpuni membuat Belgia layak untuk difavoritkan.

Ya, Red Devils memiliki pemain yang memiliki kemampuan yang baik dari belakang hingga depan. Bahkan lapis kedua dari tim besutan ini sama baiknya.

Dan langkah Belgia di ajang Piala Dunia kali ini terbukti cemerlang. Dalam tiga pertandingan, Belgia selalu menang. Panama, Tunisia, dan Inggris berhasil mereka kalahkan.

Total ada sembilan gol yang dihasilkan oleh Belgia dalam babak grup Piala Dunia. Gawang mereka pun hanya bobol dua kali dalam tiga pertandingannya.

Salah satu pemain yang sangat apik permainanya bersama Belgia adalah Eden Hazard. Kapten Belgia ini sudah mengemas dua gol dalam dua pertandingannya bersama Belgia.

zimbio.com

Hazard siap menjadi bintang terlebih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak lagi bermain di Piala Dunia kali ini.

“Ronaldo dan Messi sudah tak bermain di Piala Dunia jadi sekarang saatnya saya untuk bersinar, saya ingin membawa Belgia ke perempat final, semifinal dan mungkin final,” ucap Hazard dilansir situs resmi Chelsea.

“Kami memiliki pemain-pemain hebat, kami bermain sebagai tim jadi tidak hanya bergantung kepada satu atau dua pemain. Kami memiliki 23 pemain khusunya ketika melawan Inggris kami bisa melihat itu,” ucap Hazard lagi.

Ya, langkah Hazard untuk ke final Piala Dunia memang cukup terjal. Mereka harus lebih dulu mengalahkan Jepang pada babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.