Tak Jadi Starter, Tak Masalah bagi Dybala

Kemenangan demi kemenangan mulai diraih Juventus di Serie A musim ini. Teranyar, Juventus berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 3-1 di Stadio Castellani, Minggu (8/11).

Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang dengan respons timnya di laga ini. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Juventus mampu bangkit dan mencetak tiga gol.

“Kami menginginkan kemenangan dan oleh karena itu kami bahagia dengan hasil ini. Setelah kebobolan di awal laga kami bereaksi dengan baik dan kemenangan ini sangat pantas kami dapatkan,” ungkap Dybala kepada Sky Italia.

Di laga ini, pelatih Massimiliano Allegri tak menurunkan Dybala sebagai starter. Akan tetapi, striker asal Argentina ini pun turun ke lapangan pada menit ke-68.

Kepercayaan Allegri pun dibayar tuntas oleh Dybala. Dia berhasil mencetak gol pada menit ke-84 yang membuat Juventus unggul semakin jauh atas Empoli.

Meski tak turun sebagai starter, Dybala mengaku tak merasa keberatan sedikit pun. Bagi dia, yang terpenting adalah tetap memberikan kemampuan terbaik saat diberikan kepercayaan oleh pelatih.

“Banyak pemain kami yang tampil sangat baik, jadi aku tak marah jika harus memulai laga dari bangku cadangan. Aku senang bisa memberikan kontribusi kepada tim ini. Sayangnya, dalam sepakbola hanya 11 pemain yang boleh turun sebagai starter,” lanjut Dybala.

BERITA TERKINI