Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Masuk Skuad, Keita Klaim Lazio Menyingkirkannya

235

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Lazio, Keita Balde Diao, mengklaim klub menyingkirkannya dengan tidak memberikan kesempatan bermain dalam laga persahatan pada Rabu (19/7/2017). Ini membuat spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Biancoceleste kian berembus kencang.

Lazio melawan tim Lega Pro, Triestina, pada laga uji coba pra-musim. Duel berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Lazio yang dicetak oleh Bastos pada menit ke-36, disusul lesakan Ciro Immobile (40′) dan Patric (74′).

Keita tak masuk skuad. Pemain berusia 22 tahun asal Senegal ini pun membeberkan melalui Twitter bahwa dirinya memang tak dipertimbangkan oleh pelatih Simone Inzaghi untuk laga tersebut.

“Saya ada, selalu siap memperlihatkan nilai dan profesionalisme!” demikian cuitan jebolan Lazio U-19 tersebut.

“Namun hari ini, klub memutuskan untuk tidak membiarkan saya bermain…”

Unggahan Keita membuat beberapa pihak menganjurkan agar dia tak memaksakan diri bermain menjelang perpindahannya pada bursa transfer musim panas ini. Keita ditengarai akan pindah ke Inter Milan.

Jika dia akhirnya bergabung dengan Inter, maka pintu keluar Ivan Perisic akan terbuka cukup lebar. Sejauh ini, Perisic menjadi incaran utama Manchester United.

Musim lalu, Keita terlibat dalam 31 pertandingan Serie A. Dalam 1.929 menit penampilannya, Keita menyumbang 16 gol dan membuat lima assist.