Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Puas Menang 4-0, Allegri Minta Juventus Lebih Banyak Cetak Gol

130

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belum puas dengan penampilan timnya meski berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Palermo pada Minggu (17/4) malam di Stadion Juventus.

Allegri mengakui timnya sedikit lengah usai mencetak gol pembuka lewat kaki Sami Khedira pada menit ke-10. Menurut Allegri, I Bianconeri harus menjaga level permainan karena selisih gol bisa menjadi faktor penentu dalam perburuan Scudetto musim ini.

“Hari ini kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol pada babak pertama, tetapi kami kehilangan fokus setelah 10 menit laga berjalan. Tak ada yang boleh membiarkan itu terjadi, terlebih kami. Selisih gol dipertaruhkan pada fase-fase akhir seperti ini,” sebut Allegri usai laga kepada Mediaset Premium.

“Kami tak boleh kecolongan gol. Kami harus mengatur permainan lebih baik karena kami sedang berlari di fase akhir. Anda harus membunuh lawan anda saat mereka sekarat.”

Sehari sebelumnya, Napoli baru saja menelan kekalahan 0-2 di markas Inter Milan. Hal ini tentunya memuluskan langkah Juventus untuk mempertahankan Scudetto.

“Laga kemarin (Inter Milan vs Napoli) seolah memperlihatkan bahwa perburuan Scudetto telah berakhir, tetapi itu tak berlaku bagi kami. Kami masih membutuhkan dua kemenangan dan satu kali imbang untuk mencapai 86 poin,” sebut Allegri.

“Saya tak ingin menghitung peluang kami untuk menang, kami hanya perlu meraih sebanyak mungkin poin, karena tim-tim lain memiliki jadwal yang lebih ringan dari kami.”