Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tampil Di Markas Praha, Marcelino Tetap Usung Sepak Bola Ofensif

127

Villarreal hanya butuh hasil seri saat bertandang ke markas Sparta Praha pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (15/4) dini hari nanti. Skuat berjuluk Kapal Selam Kuning ini datang ke Praha bermodalkan kemenangan 2-1 di leg pertama lalu.

Kendati demikian, Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak puas dengan hasil tersebut.

Menurutnya, segala kemungkinan bisa saja terjadi di leg kedua nanti.

“Kami sedikit diuntungkan saat ini tetapi segalanya masih bisa terjadi. Kami belum menganggap diri kami sudah berada di semifinal. Kami harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan hal itu,” ujar Marcelino dalam konferensi pers, dilansir Football Espana.

“Akan menjadi bumerang apabila kami berpikir kami lebih superior dari mereka pada leg pertama lalu. Hal terbaik yang bisa kami pikirkan adalah kami hanya meraih kemenangan 2-1 dan akan menjadi laga sulit di leg kedua ini.”

Marcelino pun meminta kepada para pemainnya untuk tancap gas sejak menit awal agar memberikan tekanan ekstra bagi Praha.

“Kami harus mencari cara untuk mencetak gol di laga ini, karena sebuah gol bisa memberikan kami kepercayaan diri yang besar. Jika kami sukses, maka lawan harus mencetak tiga gol. Kami harus tampil agresif, penuh determinasi, dan mencari satu gol.”