Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tampil Melempem, Pogba Dibela Nedved

107

Awal musim 2015-16 bukan periode yang menyenangkan bagi gelandang Juventus, Paul Pogba. Penampilannya yang kurang menggigit membuat Pogba mendapatkan banyak kritikan.

Terlebih lagi, Pogba musim ini diberikan keistimewaan untuk mengenakan kostum bernomor punggung 10 yang selama ini dianggap sakral. Tak pelak, ekspektasi besar pun disematkan kepada gelandang berusia 22 tahun ini.

Namun penampilan Pogba yang kurang impresif ini justru dibela oleh Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. Menurutnya, Pogba hanya butuh keleluasaan untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

“Paul Pogba adalah pemain kami dan dia sangat-sangat berbakat. Untuk ukuran pemain kelahiran 1993, dia telah menunjukkan hal-hal luar biasa,” sebut Nedved.

“Saya selalu menjalin kontak dengan dia setiap hari, dan saya rasa dia tak perlu saran apa pun,” sambungnya.

“Mungkin kita harus bertanya kepada diri sendiri, apa mungkin orang-orang menuntut terlalu banyak dari pemain seusianya. Kita harus membiarkannya sendiri. Saya tak punya keraguan terhadap dia, masa depannya sangat cerah,” pungkas Nedved.

Sejak kepergian Arturo Vidal dan Andrea Pirlo pada bursa transfer musim panas lalu, peran Pogba di lini tengah Juventus menjadi bertambah. Dia kini lebih sering ditugaskan untuk mengatur aliran bola Juventus di sektor tengah.