Tanpa Mandzukic Dan Asamoah, Allegri Tetap Pede Hadapi Chievo

Juventus tengah berusaha memperpanjang catatan 11 kemenangan beruntun mereka di Serie A musim ini. Menghadapi Chievo Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (31/1) petang, Juventus dipastikan tak akan diperkuat dua pilarnya, yakni striker Mario Mandzukic dan gelandang Kwadwo Asamoah.

Kendati begitu, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa timnya dalam kondisi siap 100 persen untuk memetik kemenangan. Pasalnya, selain Mandzukic dan Asamoah, pemain-pemain lainnya dalam kondisi yang fit total.

“Saya memiliki banyak pemain yang dalam kondisi prima dan itu adalah hal yang bagus. Sepekan lalu, saya pikir saya akan memberikan (Roberto) Pereyra waktu istirahat lebih lama tetapi dia menunjukkan perkembangan yang baik pekan lalu sehingga dia dipastikan masuk dalam daftar skuat menghadapi Chievo,” beber Allegri dalam konferensi pers, dilansir situs resmi klub.

Allegri sendiri memprediksi Mandzukic baru akan pulih pada pertengahan Februari nanti. Dia berharap striker asal Kroasia ini bisa bugar saat menghadapi Bayern Muenchen dalam leg pertama 16-besar Liga Champions mendatang.

“Sayangnya, kami kehilangan Mandzukic dan Asamoah untuk beberapa waktu, tetapi kami berharap mereka berdua bisa segera pulih. Kami akan mencoba membuat Mandzukic fit untuk laga Liga Champions nanti. Jika tidak, maka dia baru bermain pada leg kedua nanti,” lanjutnya.

Comments
Loading...