Ribery Berpeluang Tampil Lawan Juventus

Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery telah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya, Senin (8/2). Ribery berpeluang untuk tampil menghadapi Juventus dalam babak 16-Besar Liga Champions.

Bayern akan menantang Juventus di Turin dalam leg pertama babak 16-Besar, Selasa (23/2) mendatang. Ribery yang telah melakoni latihan untuk pertama kalinya sejak dua bulan terakhir akibat cedera otot paha diprediksi bisa dimainkan melawan I Bianconeri.

Hal tersebut disambut gembira oleh rekan setimnya, Arjen Robben.

“Senang Francky (panggilan Ribery) sudah kembali. Kami membutuhkan dia. Kami memiliki kesulitan, tetapi bulan-bulan yang indah ada di depan kami,” ungkap Robben, seperti dilansir stasiun televisi resmi milik Bayern.

Performa Ribery terganggu oleh cedera sepanjang musim ini. Absen cukup lama pada awal musim, Ribery kembali bermain selama 16 menit dan mencetak satu gol bagi Bayern sebelum akhirnya terpaksa menepi dari lapangan lagi karena cedera paha.

Kondisi Ribery berbeda dengan Arturo Vidal. Gelandang asal Chile itu dibekap cedera saat bermain imbang tanpa gol kontra Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu.

Vidal akan menjalani pemeriksaan intensif oleh tim medis Bayern. Meski begitu, belum ada kabar lanjutan perihal kondisi cedera dia sampai saat ini.

Comments
Loading...