Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Target Leverkusen Di Paruh Kedua Musim

142

Gelandang Bayer Leverkusen, Kevin Kampl, menegaskan bahwa target mereka di paruh kedua musim adalah untuk lolos ke Liga Champions. Oleh sebab itu, ia bersyukur atas hasil positif yang diraih di awal tahun 2016 ini.

Memasuki paruh kedua musim 2015-16, Leverkusen berhasil mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Yang terakhir, mereka menang 3-0 atas Hannover pada akhir pekan lalu.

Kampl mengatakan bahwa kemenangan yang diraih atas Hannover akan menjadi modal penting bagi Leverkusen untuk mencapai target mereka finis di empat besar.

“Target kami adalah untuk lolos ke Liga Champions dan itu berarti kami harus finis di peringkat ketiga atau keempat. Kami berada di jalur yang tepat dan setelah meraih satu poin di laga berat melawan Hoffenheim, kami akhirnya meraih kemenangan,” ujar Kampl seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Kami beberapa pertandingan sulit yang telah menunggu. Pertama melawan Bayern, kemudian Darmstadt, dan setelahnya kami akan melawan Dortmund. Kami juga akan menjamu Werder Bremen di DFB-Pokal dan Sporting Lisbon (di Liga Europa).”

“Itu semua adalah pertandingan yang sulit. Inilah mengapa penting bagi kami untuk memulai paruh kedua musim dengan sukses. Persaingan untuk memperbutkan posisi di zona Eropa akan berlangsung hingga akhir,” tambah dirinya.

Saat ini, Leverkusen berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 31 poin, hasil dari sembilan kali menang dan empat kali imbang.