Target Erick, Inter Lolos ke Liga Champions

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan bahwa Inter ditargetkan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tidak tanggung-tanggung, Erick ingin Inter kembali ke Liga Champions dengan status juara Serie A.

Saat ini, Inter menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Fiorentina. Bedanya, selisih gol Fiorentina jauh lebih baik daripada Inter. Dari 12 laga awal Serie A, Inter menang delapan kali dan hanya sekali kalah.

Menyadari peluang besar timnya untuk merengkuh scudetto, Erick siap mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim dingin untuk menjaga kedalaman dan kualitas skuat La Beneamata.

“Beberapa pemain baru akan datang. Saya selalu bilang setelah tiga tahun kedatangan saya, Inter harus kembali ke Liga Champions secara rutin. Sekarang, kita memiliki kesempatan mewujudkannya dengan menjuarai liga, itu adalah hal yang tak disangka,” tandas Erick.

“Orang-orang mengatakan Inter bisa tampil lebih spektakuler? Hal itu menunjukkan bahwa tim ini memiliki ruang untuk terus berkembang,” pungkas pengusaha asal Indonesia tersebut.

Inter terakhir kali tampil di ajang Liga Champions pada musim 2011-12. Sejak Erick menjadi Presiden Inter pada tahun 2013, belum sekali pun dia merasakan atmosfer Liga Champions.

Akhir pekan ini, Inter akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Serie A dengan menghadapi tim promosi, Frosinone, di Stadion Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...