Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Target Utama Atletico Tetap Tiga Besar

114

Atletico Madrid menegaskan bahwa target utama mereka adalah finis tiga besar akhir musim ini. Jika gelar juara bisa diraih, maka itu bakal jadi “bonus” untuk anak didik Diego Simeone itu.

Atletico tetap tampil oke musim ini kala sempat menguasai puncak klasemen beberapa pekan. Sayangnya mereka digusur Barcelona setelah akhir pekan kemarin bermain imbang 0-0 dengan Sevilla, sekaligus menyetop empat kemenangan beruntunnya.

Saat ini, Atletico ada di posisi kedua klasemen dengan 44 poin dari 21 pekan, sama dengan Barca yang unggul selisih gol dan punya satu laga sisa. Sementara dari rival sekotanya, Real Madrid, Atletico memimpin empat angka.

Dengan kondisi seperti ini maka wajar jika Atletico disebut-sebut sebagai pesaing kuat juara Barca musim ini. Terkait hal tersebut, gelandang Atletico Koke mencoba realistis.

Menurut Koke, target utama tim tetap finis tiga besar dan bukan mengulang kejutan yang mereka melakukan di musim 2013/2014 saat jadi juara.

“Target kami adalah finis ketiga. Kami harus selalu mengatakan ini tapi sekarang kami mesti berlanjut,” ujar Koke seperti dikutip Soccerway.

“Di laga berikutnya, kami akan melawat ke Barcelona dan akan memberikan segalanya baru setelahnya kita lihat apa yang terjadi,” sambungnya.