Tato Defoe untuk Bradley

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jermain Defoe masih belum bisa sepenuhnya melupakan sosok Bradley Lowery. Untuk mengenang kebaikan bocah penggemar Sunderland itu, Defoe membuat tato bertuliskan namanya.

Bradley merupakan penggemar Sunderland yang divonis menderita penyakit kanker bernama Neuroblastoma. Bocah berusia enam tahun itu mengembuskan napas terakhirnya pada Juli 2017. Sebelumnya, ia divonis tak akan bertahan hidup hingga Desember 2016. Namun perjuangan Bradley bertahan hingga Juli 2017.

Hubungan baik di antara keduanya terjalin lama. Bradley merupakan penggemar Sunderland sekaligus Defoe saat mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bermain di Sunderland. Beberapa kali mereka berdua mengabadikan momen kedekatannya, Bahkan ketika Maret 2017, Bradley mendampingi Defoe dalam laga Timnas Inggris melawan Lithuania.

Semasa masih hidup, Bradley kerap bertemu dengan pemain berusia 36 tahun tersebut. Bersama ketiga rekannya di Sunderland, Defoe pernah menjenguk Bradley yang tengah berbaring di kasur rumah sakit.

“Ini adalah bagian penting yang telah saya pikirkan sejak lama. Ini sangat berarti bagiku. Apapun yang terjadi, aku bisa melihatnya dan bisa mengangkat moralku,” ungkapnya dalam sebuah video yang diunggah akun resmi Bournemouth.

Momen mengharukan terjadi ketika ia memutuskan hijrah ke Bournemouth dari Sunderland. Ketika diperkenalkan ke publik, tangis mantan pemain West Ham United ini pecah. Ia tak siap menjauh dari sahabat kecilnya.

Kini Bradley telah tenang di surga. Segala penyakit yang semasa hidup menggerogoti tubuhnya tak lagi ia rasakan. Terima kasih atas pelajaran kehidupannya, Bradley!

Comments
Loading...