Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Teka-Teki Nasib Serge Aurier dan Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain

185

Football5star, Indonesia – Paris Saint-Germain masih belum menentukan nasih dua pemainnya, yaitu Serge Aurier dan Jese Rodriguez, pada musim panas 2017.

Serge Aurier yang berposisi sebagai bek kanan semakin tergerus dari skuat utama dengan kehadiran Thomas Meunier. Selain itu, temperamen sang pemain juga menjadi pertimbangan bagi PSG untuk mempertahankannya.

Pada musim 2016-17, profesionalisme Aurier sempat dipertanyakan karena menolak untuk bermain sebagai pemain cadangan. Selain itu, penunjukan Aurier sebagai kapten timnas Pantai Gading juga mendapat pertanyaan dari penggawa lainnya.

Di sisi lain, Aurier memiliki atribut yang mumpuni. Sang pemain adalah bek kanan yang memiliki kecepatan dan kekuatan. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan bagi PSG untuk melepasnya. Namun, jika Dani Alves jadi merapat Parc der Princes, posisi Aurier akan semakin terancam.

Saat ini, Aurier menarik minat dari klub Italia, Inter Milan yang sedang membangun tim di bawah kendali Luciano Spalletti.

Selain Aurier, pemain PSG lain yang juga belum memiliki kejelasan nasib adalah Jese Rodriguez. Mantan pemain Real Madrid tersebut gagal memenuhi ekspektasi pada musim perdananya di Prancis.

Pada paruh kedua musim 2016-17, Jese memutuskan kembali ke Spanyol untuk membela Las Palmas sebagai pemain pinjaman.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Jese menarik minat dua klub asal Italia, yaitu Inter Milan dan Fiorentina.