Tekad Dzeko Cetak Banyak Gol Dan Lolos Babak 16-Besar UCL

Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui belum tampil maksimal lantaran belum mampu mempersembahkan banyak gol. Selain membuktikan ketajamannya, Dzeko bertekad membawa Roma lolos ke babak 16-Besar Liga Champions.

Dzeko berlabuh di Stadion Olimpico pada musim panas lalu. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu baru mampu mencetak enam gol dari 17 penampilan di semua kompetisi. Padahal, ekspektasi besar mengiringi kedatangan pemain pinjaman dari Manchester City itu ke Roma.

Roma tengah menghadapi partai hidup mati di Liga Champions. Apabila ingin lolos dari fase grup, I Giallorossi wajib menang ketika menjamu BATE Borisov pada matchday 6 di Olimpico, Rabu (9/12).

Anak asuh Rudi Garcia juga dituntut mengakhiri periode negatif. Pasalnya, Roma tidak mampu meraih satu kemenangan pun dalam empat laga beruntun di semua kompetisi.

“Jika aku tidak mencetak gol, itu adalah kesalahanku sendiri,” seru Dzeko, seperti dilansir Football Italia.

“Aku seharusnya melakukan yang lebih baik. Aku positif tenang masa depan, gol demi gol akan tercipta,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Kami mengawali musim ini dengan baik dan banyak kritik datang dalam empat pertandingan terakhir. Aku tidak suka kalah, kami pantas mendapatkan yang lebih,” seru Dzeko.

“Besok (melawan BATE) adalah pertandingan yang penting, kami ingin mencapai target utama kami yaitu lolos (dari fase grup),” pungkasnya.

Comments
Loading...