Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tekad Gelandang Baru AS Roma Bayar Kepercayaan Eusebio Di Francesco

155

Football5star, Indonesia – Gelandang baru AS Roma, Maxime Gonalons, mengaku bertekad untuk membayar kepercayaan besar yang diberikan oleh pelatih Eusebio Di Francesco.

Gonalons resmi bergabung dengan AS Roma, Senin (3/7/2017). Pemain berkebangsaan Prancis itu dibeli dari Olympique Lyon dengan banderol lima juta euro dan mendapat kontrak hingga musim panas 2021.

“Saya sangat bahagia berada di sini, AS Roma adalah klub besar,” ungkap Gonalons, seperti dilansir Football Italia.

“Semua hal berkembang dengan sangat cepat dan saya tidak ragu saat memilih klub yang indah ini,” sambungnya.

Gonalons menyatakan telah berbicara dengan Di Francesco. Pemain berusia 28 tahun itu mengklaim mendapat kepercayaan besar dari pelatih anyar I Giallorossi tersebut.

“Saya telah berbicara dengan pelatih (Eusebio Di Francesco). Saya tahu ini posisi yang sangat penting untuknya dan dia langsung memberikan keyakinan yang besar kepada saya,” tutur Gonalons.

“Ketika seorang pelatih melakukan itu, Anda harus membayarnya dengan berlatih sebaik mungkin,” tandasnya.

Gonalons merupakan jebolan akademi Olympique Lyon. Dia melakoni debut profesional bersama klub berjuluk Les Gones tersebut saat melawan Anderlecht dalam play-off Liga Champions pada Agustus 2009.

Sejak saat itu, Gonalons perlahan menjadi gelandang inti Olympique Lyon. Sebelum pindah memutuskan melanjutkan karier di Serie A bersama AS Roma, dia telah melakoni 334 laga bersama Les Gones dengan koleksi 13 gol dan 12 assist dalam berbagai ajang.