Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tekad Insigne Pensiun di Napoli

149

Lorenzo Insigne menegaskan kesetiaannya untuk bertahan di Napoli meski banyak klub besar yang menggodanya. Bahkan Insigne diklaim bertekad untuk menuntaskan kariernya bersama Il Partenopei.

Insigne musim ini jadi aktor protagonista Napoli berkat enam gol dari total sembilan penampilan di seluruh kompetisi, di mana seluruhnya dibuat di Serie A. Tak hanya itu, Insigne juga menyumbang tiga assist.

Alhasil, Napoli yang sempat terseok-seok di awal musim kini di posisi keempat dengan 15 poin. Wajar jika kemudian Insigne mulai digoda klub-klub Eropa yang tertarik untuk memboyongnya.

Salah satunya adalah Arsenal yang berniat mendatangkannya Januari mendatang. Padahal pemain 24 tahun itu baru saja meneken kontrak baru yang menahannya di San Paolo hingga 2019.

Terkait rumor masa depan Insigne, agennya, Antonio Ottaiano, menegaskan kliennya tak akan pergi ke mana-mana. Bahkan Insigne disebutnya bakal menuntaskan karier bersama Napoli.

“Kontraknya baru akan habis tahun 2019 dan Lorenzo Insigne sudah berulang kali menegaskan bahwa dia ingin bertahan selamanya di Napoli,” ujar Ottaiano seperti dikutip Sports Mole.

“Jika segala hal berjalan lancar maka pertunangan ini akan jadi sebuah pernikahan. Klub percaya pada Lorenzo, mereka melihat Insigne adalah masa depan dari Napoli,” sambungnya

“Klub-klub besar melihat Lorenzo sebagai prospek cerah di masa depan, kini mereka mungkin akan semakin meminatinya. Sayangnya, mereka harus menyerah, karena Lorenzo masih jadi pemain Napoli hingga 2019, dan saat ini dia tidak hanya merasa bahagia, tapi dia ingin menjadi juara bersama Napoli,” tutupnya.

Insigne adalah produk asli akademi Napoli yang melakoni debutnya pada musim 2009/2010. Tapi setelah itu, Insigne dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Cavese, Foggia, dan Pescara. Insigne mulai main penuh pada musim 2012/2013 dan sudah tampil 132 kali dengan sumbangan 22 gol.