Telles Akui Inter Dinaungi Keberuntungan Saat Hadapi Chievo

207

Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua hasil buruk di Serie A sebelumnya. Menjamu Chievo Verona, Kamis (4/2) dini hari lalu, Inter berhasil memetik kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini pun disambut gembira oleh bek Inter, Alex Telles. Meski begitu, Telles mengakui I Nerazzurri sedikit dinaungi keberuntungan untuk bisa memetik kemenangan ini.

Menghadapi Chievo, Inter memang langsung tancap gas sejak menit awal. Peluang emas sempat didapat Inter melalui kerja sama apik Mauro Icardi dan Yuto Nagatomo yang masih mampu digagalkan kiper Chievo.

Memasuki babak kedua, Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat sebuah situasi kemelut di mulut gawang Chievo yang diselesaikan dengan baik oleh Icardi.

Inter nyaris saja kecolongan pada menit-menit akhir setelah Sergio Pellissier melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti I Nerazzurri. Telles pun mengakui timnya sedikit gugup di pengujung laga.

“Kami telah melalui momen-momen sulit. Ada kalanya kami bermain bagus, tetapi gagal memetik hasil yang positif. Laga menghadapi Chievo adalah salah satu penampilan terbaik Inter musim ini, kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya kami memetik kemenangan,” ucap Telles kepada Mediaset Premium.

“Memasuki menit-menit akhir, kami sedikit gugup. Tetapi itu wajar karena segala kemungkinan bisa terjadi dan kami harus fokus hingga menit akhir, karena satu langkah saja bisa mengubah segalanya. Untungnya kami berhasil memenangi laga ini.”