Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Telles Ungkap Perbedaan Serie A dan Liga Lainnya

108

Alex Telles tengah menikmati masa-masa adaptasinya bersama Inter Milan. Bek sayap berkebangsaan Brasil ini mengaku nyaman dengan situasi di Inter saat ini.

Telles bergabung ke Inter dengan status pinjaman dari Galatasaray pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas lalu. Perbedaan kultur sepakbola diakui Telles tak terlalu mengganggu adaptasinya di Italia. Dia justru sangat terbantu dengan rekan-rekan satu negaranya di Inter.

”Aku mampu beradaptasi dengan sepakbola Italia,” sebut Telles kepada UOL Esporte.

“Perbedaannya ialah Italia sangat taktikal, dan anda tak boleh kehilangan konsentrasi. Aku punya hubungan yang sangat baik dengan pemain-pemain Brasil lainnya di sini, dan mereka sangat membantuku baik dalam latihan maupun pertandingan,” lanjutnya.

Kepindahan Telles dari Galatasaray ke Inter menjadi ajang reuni bagi dirinya dengan sang pelatih Roberto Mancini. Seperti diketahui, Mancini sempat menukangi pada musim 2013-14 lalu.

“Aku tidak berpikir dua kali ketika datang kesempatan untuk bermain bagi Inter. Mancini adalah seseorang yang sangat menyenangkan dalam bekerja sama. Dia banyak membantuku saat masih di Galatasaray, dan aku tentu senang bisa kembali bekerja sama dengannya,” tambah dia.

Sejauh ini, performa Telles tak terlalu mengecewakan. Dari lima penampilannya di Serie A, Telles sukses membuat satu assist.