Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cristian Tello Tak Mau Balik ke Barca

126

Cristian Tello memastikan ingin tetap bertahan di FC Porto musim depan. Dia tak mau kembali ke Barcelona karena merasa klub Catalan itu tak membutuhkannya.

Tello dipinjamkan ke Porto selama dua tahun. Musim pertama Tello dijalani dengan cemerlang di mana dia tampil 37 kali di seluruh kompetisi dan membuat delapan gol.

Di musim ini, Tello sendiri masih jadi pilihan Julen Lopetegui di lini depan meski belum mencetak satu gol pun. Musim 2015-16 adalah tahun terakhir masa peminjamannya.

Kemungkinan besar Tello bakal balik ke Barca jika tak ada kesepakatan soal transfer permanen antara kedua klub. Namun, Tello berharap agar Porto bisa mepmpertahankannya musim depan.

Tello tentu tahu bahwa kesempatan mainnya akan berkurang andaikan kembali ke Barca. Meski mampu tampil 86 kali dan bikin 20 gol sejak debut pada 2011, Tello jarang menjadi starter.

“Tello dan saya sudah bilang kepada Barcelona bahwa dia tidak ingin kembali ke Camp Nou,” ujar agen Tello, Jose Maria Orobitg, kepada O Jogo seperti dikutip Soccerway.

“Dan Barcelona juga tidak mau memiliki pemain yang tidak ingin bermain untuk mereka. Masa depannya bukan di Barcelona,” sambungnya.

“Tello bilang ingin bertahan di Porto. Dia sangat ingin bertahan dan kami mengatakan ini bukan untuk menjaga image-nya. Dia mencintai Porto dan dia diperlakukan dengan sangat baik di sana.”

“Ini semua tergantung apa mau Porto. Kami belum mendengar apapun dari mereka. Jika Porto tidak ingin dia bertahan, maka dia akan pergi. Masih banyak tawaran datang dari negara lain. Meski demikian, prioritasnya adalah bertahan di Porto,” tutup Orobitg.