Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ter Stegen: Lawan Di Semifinal Semua Sulit

138

Barcelona sudah menjejak ke babak semifinal ajang Copa del Rey. Kiper Los Cules, Marc Andre Ter Stegen, menilai bahwa semua lawan di babak empat besar sama berat.

Saat melakoni pertandingan leg II perempatfinal Copa del Rey, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Mereka pun lolos ke semifinal dengan agregat 5-2.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Kamis (28/1) dini hari WIB, Azulgrana sempat tertinggal lebih dulu akibat gol yang dikemas oleh Inaki Williams.

Barca akhirnya menang setelah mampu membalas lewat Luis Suarez, Gerard Pique, dan juga Neymar, yang semua dicetak di babak kedua.

Selain Barca, tim lain yang sudah menjejak ke semifinal ada Ceta Vigo. Dua tiket sisa masih diperebutkan oleh Mirandes melawan Sevilla, serta Las Palmas melawan Valencia.

“Semua tim di Copa merupakan tim luar biasa. Jelas kami akan mendapatkan lawan yang sangat berat di babak semifinal,” kata Ter Stegen di situs resmi klub.

Ter Stegen juga mengomentari jalannya pertandingan melawan Bilbao.

“Di babak kedua kami bermain lebih baik. Kami meemukan lebih banyak ruang dan para strike kami menemukan ruang,” ungkap Ter Stegen.

“Athletic merupakan rival yang susah ditundukkan karena mereka menciptakan banyak tekanan ketika kami membawa bola.”

“Kami harus beristirahat untuk bisa berada di kondisi bagus untuk pertandingan melawan Atletico Madrid,” imbuhnya.