Terjebak Suhu Dingin, Petugas Medis Ditolong Beckham

0 192

Mantan megabintang lapangan hijau, David Beckham, membelikan minuman panas untuk seorang paramedis dan pasiennya saat mereka menunggu kedatangan ambulans dalam udara dingin.

Pertugas paramedis, Catherine Maynard, yang menggunakan sepeda angin dalam bertugas, saat itu sedang menolong seseorang yang tiba-tiba terjatuh di pusat Kota London.

Saat itu Maynard terus berusaha membuat si pasien yang kedinginan untuk tetap hangat sambil menunggu bantuan ambulans datang di dekat Endsleigh Street, pusat kota London. Maynard mengatakan bahwa Beckham menemukan mereka berdua dan langsung memberikan tumpangan ke dalam mobil, juga membelikan minuman panas.

“Kami berdua sangat terkesan dan terkejut. Ketika itu saya melihat ke atas, dan ada seseorang yang melihat kami, dan saya berpikir orang ini sangat mirip dengan David Beckham,” ungkap Maynard, mengenai aksi heroik Beckham, kepada BBC.

“Lalu kemudian dia menyapa kami, mengambil mobilnya dan menyuruhh kami untuk masuk kesana. Saya berkata kepada pasien saya, bahwa sepertinya kita ditolong David Beckham, dan dia seperti tidak percaya. 10 menit kemudian Beckham kembali dan membawakan kami dua gelas minuman panas, satu gelas kopi untuk saya dan satu gelas teh untuk pasien saya,” paparnya.

“Bukan pekerjaan mudah untuk berkeliling menggunakan sepeda dengan udara sedingin ini. Saya tidak percaya bahwa dia bisa sebaik ini dan meluangkan waktu untuk kami, saya benar-benar merasa terhormat,” kagum Maynard.

Sikap Beckham tersebut menuai pujian dari layanan ambulans London, tempat Catherine Maynard bekerja. Dalam pernyataan resminya mereka menyebut mantan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut telah menunjukkan sikap yang luar biasa

“Dia telah menunjukkan sikap untuk menghormati kerja keras petugas paramedis, meskipun hanya sekedar membelikan segelas kopi. Perlakuan tersebut benar-benar membuat petugas kami merasa semua kerja kerasnya diapresiasi,” begitu bunyi pernyataan resmi layanan ambulans London.