Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ternyata Neymar Pernah Bertemu Dengan Perwakilan Madrid

122

Kabar mengejutkan dilansir oleh sebuah radio asal Spanyol, Onda Cero, terkait bintang Barcelona, Neymar Jr. Onda Cero mengklaim bahwa Neymar pernah mengadakan pertemuan dengan perwakilan seteru abadi klubnya, Real Madrid.

Menurut Onda Cero, pertemuan itu dilakukan di Zurich, Swiss, di sela-sela acara penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2015 pada 11 Januari lalu. Saat itu, disebutkan Neymar datang bersama ayahnya untuk menemui perwakilan Madrid yang terdiri dari Andre Cury dan Wagner Ribeiro.

Dikabarkan bahwa inisiatif pertemuan datang dari pihak Los Blancos. Mereka melakukannya karena ingin membawa Neymar ke Santiago Bernabeu. Rapat itu merupakan salah satu upaya untuk memuluskan niat Madrid.

Akan tetapi, Sports menyatakan pertemuan itu malah berarti sebaliknya bagi Neymar. Dia dikabarkan hanya hendak memanfaatkan ketertarikan Madrid kepadanya sebagai cara untuk menaikkan nilainya dalam perpanjangan kontrak di Barcelona ke depan.

Neymar diyakini tidak berniat pindah dari El Barca. Dia masih betah di Camp Nou dan ingin meraih kesuksesan lain bersama klubnya saat itu.

Meski begitu, Neymar tidak mau menolak ajakan bertemu oleh Madrid sebagai bentuk sopan santun. Dia tetap menerimanya dengan melaukan pertemuan di “tempat umum” seperti acara penganugerahan FIFA Ballon d’Or.

Kendati demikian, akurasi laporan Onda Cero juga diragukan oleh Sports. Mereka menyebut Cury tidak mungkin datang mewakili Los Blancos karena masih bekerja untuk El Barca. Kemungkinan besar yang hadir menemui Neymar adalah Riberio seorang diri.