Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Terry Tanggung Biaya Pemakaman Fans Cilik Chelsea

123

Sepak bola kerap menjadi inspirasi hidup bagi siapapun, tak terkecuali bagi Tommi Miller, seorang fans cilik Chelsea yang tutup usia akibat leukemia.

Kapten Chelsea, John Terry, pun tersentuh mendengar kabar bahwa Tommi telah tutup usia. Bek 35 tahun itu pun menawarkan diri kepada keluarga Tommi untuk membiayai proses pemakaman bocah penderita leukemia sejak usia tiga tahun itu.

Pada Juni 2015 lalu, Tommi pernah mendapat kejutan bertemu langsung dengan skuat The Blues di Stamford Bridge. Terry pun pernah mengirim surat motivasi kepada bocah kecil yang tengah berjuang melawan leukimia itu.

“Sebuah kebahagiaan pernah bertemu Tommi setelah pertandingan Chelsea. Saya benar-benar hancur ketika mendengar kabar dia meninggal dunia,” kata Terry kepada Cambridge News.

Mantan bek timnas Inggris itu bersedia membiayai pemakaman Tommi yang menghabiskan dana 1.600 Poundsterling.

“Saya yakin keluarga dan kerabatnya akan memberikan pelepasan yang layak untuknya.”

Tommi adalah penggemar Chelsea dan tercatat sebagai kelompok suporter Chelski, Cambridge United. Bocah berusia delapan tahun itu wafat pada akhir Maret setelah gagal menjalankan transplantasi sumsum tulang.

Terry bersedia membantu rencana proses pemakaman Tommi yang akan dilaksanakan dengan cara spesial. Bantuan ini diberikan Terry setelah keluarga dan kerabat Tommi menginformasikan rencana pemakaman spesial tersebut.

“Saya sungguh terharu karena Tommi benar-benar penggemar berat John Terry pada khususnya,” sebut ibunda Tommi, Ruth. “Ia merupakan salah satu pemain favoritnya.”

“Kami tak ingin menggelar pemakaman secara tradisional. Ini untuk seorang anak kecil, jadi kami berpikir kami akan membuatnya dengan gemerlap dan menyenangkan seperti yang ia inginkan,” lanjutnya.

Keluarga Tommy berencana melepaskan 100 balon berwarna biru ke langit. Sementara para pengunjung diimbau mengenakan jersey Chelsea ataupun Cambridge United.