Thiago: Bayern Tak Butuh Zidane

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sempat dikaitkan dengan Eks Juru Taktik Real Madrid, Zinedine Zidane setelah kursi kepelatihan dilepas oleh Jupp Heynckes. Akan tetapi Die Roten kemudian memilih Pelatih asal Kroasia, Niko Kovac.

Thiago Alcantara selaku Gelandang Bayern Munich angkat bicara terkait hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa kedekatan Die Roten dengan Zidane hanyalah rumor semata.

Bayern Munich - Thiago Alcantara - Zinedine Zidane
zimbio.com

Thiago Alcantara secara tegas menyatakan bahwa Bayern Munich tak pernah membutuhkan Zidane. Baginya, Niko Kovac merupakan sosok yang tepat dan dibantu dengan sosok pemain senior yang ada di dalam tubuh Die Roten.

“Zidane? Itu hanyalah sebuah rumor. Di skuat Bayern kami banyak veteran dan kami tahu bagaimana cara mengambil ini. Kami mencoba bekerja untuk mengambil situasi ke depan. Kami memiliki tradisi indah bersama di akhir permainan dengan keluarga kami. Itulah mengapa itu lebih menyakitkan ketika kita mengalami kekalahan,” kata Thiago Alcantara seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Rabu (10/10/2018).

Meski demikian Niko Kovac juga kini menjadi sorotan setelah gagal membawa Bayern Munich menang pada tiga pertandingan terakhir. Hal tersebut mengulangi catatan buruk Die Roten pada 2015 silam saat kalah dalam tiga pertandingan beruntun di Bundesliga.

Di sisi lain musim ini Thiago Alcantara tampil dalam sepuluh pertandingan bersama Bayern Munich. Akan tetapi Eks Gelandang Barcelona tersebut baru hanya menyumbangkan satu gol dan assist untuk Die Roten.

Comments
Loading...