Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tiga Assist ke Gawang Inter, Marrone Cetak Sejarah

189

Inter Milan bermain imbang 3-3 dengan tim juru kunci Hellas Verona, Minggu (7/2), di pekan ke-24 Liga Italia. Di laga itu, Luca Marrone membuat sejarah melalui tiga assist untuk Verona.

Gelandang yang dipinjam dari Juventus itulah yang mengkreasi semua gol Verona. Ketiga gol dicetak masing-masing oleh Filip Helander, Eros Pisano, dan Artur Ionita. Berkat kreasi Marrone, Verona pun sempat unggul 3-1 sebelum Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan di pengujung laga.

Ketiga assist Marrone ke gawang Inter berawal dari situasi bola mati. Dua dari tendangan penjuru dan satu dari tendangan bebas. Semuanya berakhir dengan gol lewat tandukan kepala.

Menurut catatan Opta, hal itu menjadikan Marrone satu-satunya pemain dalam sepuluh musim terakhir Liga Italia yang mencetak tiga assist dalam satu laga melalui situasi bola mati. Pemain 25 tahun itu ternyata sudah tahu kelemahan Inter dan berharap bisa segera mengangkat posisi Verona.

“Saya senang telah berkontribusi untuk tim dengan memberikan tiga assist. Untungnya, ketiganya sampai di kepala yang tepat. Verona adalah tempat yang tepat untuk berkembang. Kami sudah memelajari Inter. Kami tahu bahwa bola mati adalah cara kami bisa melukai mereka,” kata Marrone.

“Sekarang kami akan bertandang ke  Lazio dan berusaha memberikan yang terbaik. Dengan beberapa kemenangan, kami akan bisa mengejar tim-tim di atas kami,” tambah dia.

Pada paruh pertama musim ini, Marrone dipinjamkan ke Carpi oleh Juventus. Namun, pelatih Luigi Delneri menginginkannya di Verona dan meminjamnya pada Januari lalu.