Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tiga Cara Atletico untuk Bisa Mengalahkan Barcelona

126

Meski bermain di kandang sendiri di Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid harus menghadapi perjuangan tak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Namun, gelandang Atletico, Gabi, sudah mengantongi tiga cara untuk bisa memetik kemenangan.

Gabi pun dilanda keyakinan tinggi Atletico bisa membalas kekalahan 1-2 pada leg pertama di Camp Nou. Namun, misi itu baru bisa terwujud jika tiga cara yang disarankan Gabi bisa diterapkan dengan sempurna sepanjang pertandingan di Vicente Calderon.

“Saya melihat tim, dan kami punya perasaan bagus. Hari ini adalah hari di mana kami harus melakukan sesuatu,” ujar Gabi kepada Marca.

Soal tiga cara yang diyakini bisa menjadi kunci Atletico mengalahkan Barcelona, Gabi pun tak ragu membeberkannya.

“Messi pemain yang menentukan di bagian mana pun di lapangan, dan tim perlu bantuan lebih untuk menghentikan dia. Para pemain juga harus mengontrol emosi, pun tahu kapan saja cara menghadapi Barcelona. Saya rasa tim sudah mempersiapkan diri selama tiga sampai empat tahun untuk memainkan pertandingan semacam ini, dan semoga kami bisa terus melaju,” tutup Gabi.

Untuk bisa melangkah ke babak semifinal, Atletico harus bisa menang dengan skor minimal 1-0 pada pertarungan di Vicente Calderon. Akan tetapi, Los Colchoneros harus berjuang tanpa diperkuat Fernando Torres yang menerima kartu merah pada leg pertama di Camp Nou.