Inilah Harga Tiket Indonesia Lawan Mauritius

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – PSSI telah merilis harga tiket untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Mauritius. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Selasa (11/9) nanti.

PSSI menjual 21.350 tiket yang nantinya akan dibagi ke dalam empat kategori. Empat kategori tersebut adalah Premium (VIP), Garuda 1 (Barat), Garuda 2 (Timur), dan Garuda Fans Home.

Untuk cara pembelian, PSSI memberikan dua opsi pilihan, yakni beli lewat online dan offline. Bagi yang ingin membeli secara online, bisa beli di situs jual beli online, Bukalapak. Kuota tiket untuk pembelian lewat online adalah 7000 lembar tiket dan bisa dibeli mulai hari ini.

Untuk sisa tiket sekitar 14.350 lembar akan dijual secara offline di loket Stadion Wibawa Mukti pada hari pertandingan. Loket tersebut rencananya akan dibuka pada Pukul 09.00 WIB.

Berikut harga tiket timnas Indonesia versus Mauritius:

Premium (VIP): Rp150 ribu
Garuda 1 (Barat): Rp100 ribu
Garuda 2 (Tribun Timur): Rp75 ribu
Garuda Home Fans (Utara dan Selatan): Rp50 ribu

Di sisi lain, Mauritius telah merilis daftar pemain mereka untuk laga uji coba kali ini. Menariknya, ada satu pemain Timnas Mauritius yang kini bermain di kasta kedua Liga Prancis, yakni Lindsay Rose. Rose kini bermain di FC Lorient.

Comments
Loading...