Timnas U-16 Yakin Taklukkan Vietnam

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga kedua Piala Asia U-16 yang digelar di Malaysia. Seluruh penggawa Garuda Muda telah siap untuk menantang salah satu tim kuat dari Asia Tenggara tersebut.

Brylian Aldama yang sempat mengalami cedera di laga pertama, menyatakan telah sembuh dan siap jika memang diturunkan oleh Coach Fakhri Husaini.

“Kondisi saya sudah membaik, menurut dokter saya bisa bergabung dalam latihan sore ini. Namun apakah saya bisa dimainkan nanti, itu adalah keputusan langsung dari Coach Fakhri Husaini,” ujar Brylian dikutip Football5star dari laman resmi PSSI.

Brylian, Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut merasa kekuatan kedua kesebelasan berimbang dan tak mengalami perubahan yang drastis.

“Kami tetap harus fokus dan siap untuk menjalani laga kedua nanti dengan Vietnam. Materi Vietnam yang saya ketahui tidak terlalu jauh dengan sebelumnya. Tapi kami tidak boleh terlena,” tambahnya.

Selain Brylian, Ernando Ari juga mengaku telah siap menghadapi Vietnam yang akan digelar pada Senin (24/9) malam. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini juga telah mendapatkan instruksi khusus dari tim pelatih Timnas U-16.

Goal.com

“Perbaikan dari pertandingan sebelumnya adalah kami harus lebih kompak lagi dan mempertajam komunikasi saat bertanding. Lalu juga saya harus bisa cepat menahan serangan umpan silang mereka dari sayap serta kemungkinan lainnya. Yang jelas kami yakin bisa kembali meraih hasil positif,” tandas Ernando.

Timnas U-16 akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Piala Asia U-16 2018. Timnas Vietnam secara mengejutkan takluk dari India dengan skor tipis 1-0. Gol dari Vikram Pratap Singh lewat titik putih memastikan kekalahan Vietnam dari India.

Comments
Loading...