Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Timo Werner Berpotensi Jadi Striker Terbaik Dunia

163

Football5star.com, Indonesia – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, menilai rekannya Timo Werner adalah pemain spesial. Ia pun yakin Werner bisa jadi striker paling menakutkan di dunia.

“Aku senang kami berada di tim yang sama karena sulit bagi lawan untuk menghentikan Werner,” kata Upamecano seperti dilansir Soccerway.

“Langkahnya, teknik dan finishingnya luar biasa. Dia adalah striker berkelas. Dia pasti berpotensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” Upamecano menambahkan.

Timo Werner, RB Leipzig (Zimbio)
Zimbio

Usai direkrut dari Stuttgart menjelang musim lalu, Werner membuat 21 gol di Bundesliga untuk sang tim promosi, dan sukses membawa mereka finish di posisi runner up, di bawah Bayern Munich.

Performa apik tersebut membuat Werner mendapat kans perdana membela Jerman di Maret dan sejak saat itu ia mencatat banyak prestasi, termasuk membawa Die Mannschaft menjuarai Piala Konfederasi di Rusia.

Werner juga sempat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid dan Manchester United di musim panas. Werner sendiri sebelumnya sempat membuka kans untuk pindah ke klub yang lebih besar dari Leipzig di musim panas mendatang.

Total, sejak merapat ke Leipzig, Werner sudah tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 29 gol. Jumlah ini tergolong luar biasa mengingat usianya masih 21 tahun.