Toni Sedang Bersahabat Dengan Gawang Milan

AC Milan akan menghadapi Hellas Verona di lanjutan Liga Italia, Minggu (13/12) akhir pekan ini. Striker Verona, Luca Toni, menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Rossoneri.

Toni sudah membukukan sebanyak delapan gol saat berjumpa dengan Milan dalam data yang dilansir oleh Opta. Hebatnya lagi, dia selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir saat berduel dengan tim asal kota mode itu.

Tapi, Milan juga belum pernah kalah saat menjamu Verona. Mereka mencatatkan 15 kali kemenangan dan 10 hasil imbang.

Verona sudah gagal mencetak gol dalam lima dari enam laga terakhir di Serie A. Sementara Milan hanya sekali kalah dalam sembilan laga terakhir dengan catatan tujuh kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Verona belum mampu memetik kemenangan, ini merupakan untuk ke-11 kalinya ada tim Serie A yang tak mampu mencetak kemenangan dalam 15 laga di Serie A. Dan cuma ada satu tim yang bertahan di Serie A di saat akhir musim, yaitu Varese di musim 1970-71.

Milan tak pernah memetik angka saat ketinggalan lebih dulu saat melakoni laga di Serie A musim ini.

Sementara itu, Alessio Cerci sudah mencetak tiga gol dalam tina laga melawan Verona, termasuk dalam dua golnya di liga teratas. Juraj Kucka menjadi pemain Milan yang paling banyak melepaskan percobaan, tapi tak ada yang berbuah gol.

Comments
Loading...