Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Top Skorer Sassuolo Akan Tes Kesehatan di Roma

172

Football5star.com, Indonesia – AS Roma selangkah lebih dekat untuk menggaet striker Sassuolo, Gregoire Defrel. Penyerang berusia 26 tahun itu sudah tiba di Trigoria untuk menyelesaikan proses perpindahannya ke klub ibu kota Italia tersebut.

Menurut rencana, Defrel akan menjalani tes medis pada Kamis (20/7/2017). Dengan asumsi tak mengalami hambatan maka Defrel akan langsung membubuhkan tanda tangan sehingga resmi menjadi pemain klub berlambang serigala tersebut.

Itu artinya, mantan pemain Parma dan Cesena ini akan bereuni dengan pelatih anyar Roma, Eusebio Di Francesco. Dia juga akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya yang baru dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat.

“Saya sangat bahagia dengan petualangan baru ini,” ujar Defrel kepada fans dan suporter Giallorossi ketika tiba di Trigoria pada Rabu (19/7).

“Saya tidak sabar untuk memulainya.”

Pemain asal Prancis ini sudah tidak asing lagi dengan atmosfer sepak bola di Italia. Secara keseluruhan, jebolan Parma U-19 mencetak 6 gol dan tujuh assist dari 68 penampilannya di Serie B, kemudian melesakkan 28 gol dan membuat 16 assist dari 97 penampilannya di Serie A.

Musim lalu, Defrel menjadi andalan Sassuolo yang finis di posisi ke-12. Dia mencetak 12 gol dan empat assist dalam 29 penampilannya di Serie A, sekaligus menjadi top skorer klub tersebut, mengalahkan Alessandro Matri yang membuat delapan gol.