Torehan Gol Menurun, Pogba Menanggapi Santai

200

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, akhirnya angkat bicara mengenai performa pribadinya musim ini. Dia tak menampik fakta bahwa musim ini torehan golnya tak sebaik musim lalu.

Sejak awal musim, Pogba banyak mendapat kritik lantaran bermain di bawah standar performanya dalam beberapa musim terakhir. Banyak yang menilai Pogba merasa terbeban dengan nomor punggung 10 yang dia gunakan sejak musim ini.

Kendati demikian, Pogba tak mau ambil pusing dengan kritik yang ditujukan kepadanya. Baginya, yang terpenting adalah terus memperbaiki diri karena perjalanan musim ini masih sangat panjang.

Sekadar informasi, musim ini Pogba baru mencetak dua gol di Serie A.

“Musim ini berbeda dengan musim lalu. Tahun lalu aku mengawali musim dengan mencetak enam gol, dan pada awal musim ini kami tak bermain cukup baik, tetapi pada akhirnya kami mulai kembali seperti biasanya

“Secara pribadi, aku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim ini. Jika aku bisa mencetak 10 gol untuk tim ini maka bagiku itu sesuatu yang luar biasa. Memang benar aku tak mencetak gol sebanyak musim lalu, tetapi musim ini masih sangat panjang,” tegas gelandang asal Prancis ini.

Perihal kans Juventus di fase knockout Liga Champions, Pogba tak punya lawan favorit untuk dihindari. Di mata gelandang 22 tahun ini, semua tim punya peluang yang sama di fase knockout.

“Tim yang ingin dihindari? Kami adalah Juventus dan kami selalu ingin menang dengan penampilan yang baik. Seperti musim lalu, entah itu menghadapi Bayern Munchen, Barcelona, atau Zenit, bagi kami sama saja. Ini adalah Liga Champions dan anda tak bisa menebak siapa pemenangnya,” tutup dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.