Torres Siap Mati Di Lapangan Demi Antar Atletico Ke Final Liga Champions

248

Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres, menegaskan bahwa timnya akan tampil mati-matian demi mengamankan satu tempat di final Liga Champions musim ini.

Jelang leg kedua semifinal kontra Bayern Muenchen pada Rabu (4/5) dini hari nanti, Los Rojiblancos unggul agregat 1-0 berkat gol yang dicetak Saul Niguez pada leg pertama pekan lalu.

Torres, yang kembali memperkuat Atletico pada awal Januari 2015 lalu, sangat berhasrat untuk mengantarkan Atletico kembali ke final Liga Champions. Menariknya, final musim ini akan diselenggarakan di San Siro, yang notabene merupakan markas AC Milan yang saat ini tercatat sebagai pemilik asli Torres.

“Bayern adalah tim terbaik yang kami hadapi musim ini, tapi kami akan memenangkan pertarungan ini. Kami adalah tim dan kami akan mati-matian demi pertandingan berikutnya,” ujar Torres, dilansir Marca.

Striker berjuluk El Nino itu berterima kasih kepada pelatih Diego Simeone yang membentuk jati diri klub dan memberikan keunggulan jelang laga di Allianz Arena.

“Yang penting adalah kami harus mengetahui siapa kami. Kami adalah tim. Kami bisa mengalahkan siapa pun, ada hasil yang mendukung itu musim ini. Ini adalah filosofi kami. Bagi kami, setiap pertandingan adalah pertempuran, perang.

“Kami telah mencetak gol di hampir setiap pertandingan musim ini dan kami harus melakukannya lagi melawan Bayern,” kata Torres.