Torres Sudah 100 Gol untuk Atletico

262

Satu gol Fernando Torres ke gawang Eibar terasa sangat spesial. Tak cuma menuntaskan puasa golnya, melainkan membuatnya kini sudah mengoleksi 100 gol untuk Atletico Madrid.

Musim ini memang berjalan sulit untuk Torres setelah kerap menghangati bangku cadangan Atletico. Pemain 31 tahun itu kalah bersaing dengan Antoine Griezmann, Jose Gimenez dan Angel Correa.

Apalagi baru dua gol dibuatnya sepanjang musim 2015/2016, dengan yang terakhir dibuat ke gawang Eibar pada September silam. Wajar jika puasa gol yang terhitung lama itu membuat masa depan Torres dispekulasikan.

Ada kans untuk Torres hengkang akhir musim ini ketika masa peminjamannya bersama Atletico tuntas. Dengan performanya saat ini, Torres kemungkinan besar akan dicoret.

Tapi jika memang Torres akhirnya ditendang, setidaknya dia bisa menepuk dada setelah mencatatkan milestone akhir pekan ini saat Atletico menjamu Eibar di Vicente Calderon, Sabtu (6/2/2016) malam WIB tadi.

Satu gol dibuatnya untuk menutup kemenangan 3-1 Los Colchoneros. Gol yang tak hanya menuntaskan dahaga El Nino, tapi juga membuatnya sudah mengoleksi 100 gol untuk Atletico dari 295 penampilan di seluruh kompetisi. Torres sejajar dengan eks bintang klub lainnya seperti Sergio Aguero dan Luis Aragones.

“Aku merasa terhormat bisa mencetak gol ke-100 dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di klub ini,” tutur Torres seperti dilansir Soccerway.

“Tim sudah memperlihatkan bahwa kami telah bangkit setelah beberapa pertandingan tanpa kemenangan. Kemenangan ini berarti kami dalam persaingan gelar. Tahun ini mesti diakhiri dengan gelar juara,” sambungnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.