Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Torres Tinggalkan Atletico Pada Akhir Musim

135

Fernando Torres sepertinya tidak akan berseragam Atletico Madrid musim depan setelah beredar kabar bahwa pelatih Diego Simeone tidak lagi menginginkan dirinya.

Dengan sanksi larangan transfer selama satu tahun yang diberikan oleh Federasi Asosasi Sepak Bola Internasional, FIFA, kepada Atleti, berarti mereka harus mempermanenkan Torres pada bulan ini jika tidak ingin kehilangan sang penyerang.

Namun, AS mengklaim bahwa Los Rojiblancos tidak akan membeli pemain berusia 31 tahun tersebut. Dengan demikian, Torres bakal kembali ke klub asalnya, AC Milan, pada musim mendatang.

Simeone sendiri enggan berkomentar banyak mengenai masa depan Torres, yang diyakini tidak ingin pergi dari Vicente Calderon.

“Saya sempat mengatakan bahwa saya tidak dapat berkomentar apa pun mengenai hal ini. Kami telah berbicara kepada Torres dan ia tahu apa yang saya pikirkan dan ia mengutarakan apa yang ia rasakan,” terang pelatih asal Argentina tersebut.

“Pembicaraan tersebut akan tetap bersifat pribadi. Yang terpenting adalah kami sudah berbicara,” tambah dirinya.

Sejak dipinjam dari Milan pada awal musim, Torres telah bermain sebanyak 24 kali di seluruh kompetisi bersama Atletico. Sejauh ini, ia baru menyumbangkan dua gol dan dua assist.