Transfer: “Simone Zaza Tak Pernah Ingin Gabung West Ham United”

Football5star.com, London — Simone Zaza menegaskan niatnya untuk pergi dari West Ham United. Hal itu diungkapkam oleh agen sekaligus sang ayah, Antonio Zaza.

Zaza datang ke West Ham sebagai pemain pinjaman dari Juve di awal musim ini. The Hammers meminjam dengan dana lima juta euro, dengan opsi pembelian 20 juta euro andai penampilan Zaza memuaskan.

Bersama West Ham, Zaza malah belum memberikan banyak kontribusi, Dia baru bermain sebanyak delapan kali, dan belum mampu menyumbangkan sebiji gol pun.

Zaza pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah merumput di luar negri, apalagi di West Ham. Dengan dibukanya bursa transfer bulan Januari ini, dia sedang berusaha untuk kembali ke Serie A.

“Dia tak akan bertahan di Juventus, karena itu akan menjadi kontra-produktif. Untuk mereka, tapi terutama untuk kami karena dia tak menemukan banyak ruang,” kata Antonio seperti dilansir oleh Football Italia.

“Apakah dia kecewa bahwa Juve tak mempercayai dia? Lihat, jangan membuat saya menjawab itu…itu pertanyaan yang sensitif.”

“Sekarang, kami mencoba untuk membawa Simone kembali ke Italia karena dia mencintai negara ini. Kami tak memilih West Ham. Tak ada yang memaksa kami, tapi Simone tak pernah ingin pergi ke luar negri. Dia mencintai Italia dan Serie A. Serangkaian situasi membimbing dia untuk ke Premier League…”

“Sekarang, dia pergi dan kami menatap masa depan,” imbuhnya.

Comments
Loading...