Tuchel Lantunkan “Happy” Saat Konferensi Pers

102

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pemandangan menarik tersaji di konferensi pers usai laga Piala Super Prancis. Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yang juara dengan menang 4-0 atas AS Monaco, melantunkan lagu “Happy” milik Pharrell Williams.

Kejadian unik itu berlangsung saat sejumlah pemain tiba-tiba menyerbu tempat konferensi pers. Mereka bermaksud menyiram Tuchel dengan sampanye. Sempat menghindar, pelatih asal Jerman itu akhirnya menyerah.

Bukan hanya harus menerima siraman sampanye, pelatih berumur 44 tahun itu didaulat untuk bernyanyi. Dia pun lantas melantunkan lagu “Happy” di hadapan para pemain dan jurnalis yang ada di ruangan itu.

Mula-mula, dia bernyanyi sendiri. Namun, saat memasuki bagian reffrain, para penggawa PSG juga turut melantunkan lagu tersebut sambil berjingkrakan.

Keberhasilan merebut Piala Super Prancis menjadi awal apik bagi Tuchel sebagai pelatih PSG. Dia membawa Les Parisiens menyamai rekor enam kali juara secara beruntun dan raihan delapan trofi milik Olympique Lyon.

Dalam laga yang berlangsung di Tiongkok itu, PSG menang telak 4-0 atas Monaco berkat brace Angel Di Maria serta satu gol masing-masing dari Christopher Nkunku dan Timothy Weah. Setelah ini, anak-anak asuh Tuchel akan menghadapi SM Caen pada pekan pertama Ligue 1, Senin (13/8/2018) dinihari WIB, di Stadion Parc des Princes.


Tahukah Anda?

Sebelum menjuarai Piala Super Prancis, Thomas Tuchel hanya punya koleksi satu trofi di level senior. Itu adalah DFB Pokal yang diraih bersama Borussia Dortmund pada 2016-17 dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt di final.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.