Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tuduh Ibrahimovic Menggunakan Doping, Karlsson Akhirnya Minta Maaf

111

Mantan anggota staf medis timnas Swedia, Ulf Karlsson, akhirnya meminta maaf menyusul klaimnya yang mengatakan Zlatan Ibrahimovic menggunakan doping. Permintaan maaf dilakukan menyusul santernya kontroversi dan kecaman akibat tudingan tersebut.

Karlsson memang sempat membuat pernyataan mengejutkan dengan menuduh Ibrahimovic menggunakan zat terlarang guna mempercepat pembentukan ototnya kala masih berseragam Juventus. Tak cuma Ibrahimovic, yang pria yang kini menjabat pelatih kebugaran tim atletik Swedia itu juga mengklaim Akbin Ekdal melakukan hal serupa.

Komentar kontroversial itu langsung direspons keras oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Raiola menuturkan Ibrahimovic bermain di Juventus sesudah kasus doping selesai. Pada masa itu, Ibrahimovic disebutnya sudah melakukan tes antara 15 hingga 20 kali. Selain itu, Juventus juga selalu diawasi. Namun, tidak pernah ada bukti bahwa Ibrahimovic melakukan doping di sana.

Raiola pun tak cuma membantah klaim Karlsson. Dia mengancam akan membawa kasus itu ke pengadilan dengan alasan pencemaran nama baik.

Merasa ciut dengan ancaman Raiola, Karlsson akhirnya kembali muncul ke publik. Dia mengeluarkan komentar permintaan maaf untuk semua klaim yang pernah diucapkannya Namun, tetaps aja Karlsson menganggap, apa yang diucapkannya telah disalahartikan oleh media.

“Saya meminta maaf untuk deklarasi yang saya sampaikan terkait Ibrahimovic. Saya menyadari sekarang apa yang saya ucapkan telah disalahartikan dengan cara lain dan untuk itu saya meminta maaf,” bilang Karlsson kepada IT seperti dikutip Marca.