Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentar Simeone Soal Tiga Penyerang Atletico

126

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan tantangan kepada Jackson Martinez dan Fernando Torres. Simeone berharap kedua striker Los Rojiblancos itu bisa membuktikan ketajamannya.

Martinez direkrut dari FC Porto seharga 35 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dari 11 penampilan di semua kompetisi, striker asal Kolombia itu baru mampu mencetak dua gol.

Begitu pula dengan Torres yang kembali ke Atletico musim lalu. El Nino, julukan Torres, baru mencetak dua gol dari delapan laga di Divisi Primera dan belum bisa membobol gawang lawan di ajang Liga Champions.

“Torres dan Jackson (Martinez) masing-masing telah mencetak gol di semua kompetisi. Tidak perlu dipertanyakan lagi, kami dan mereka berharap lebih,” tutur Simeone, seperti dilansir FourFourTwo.

“Namun, begitu mencetak gol kembali, kepercayaan diri mereka akan meningkat,” imbuh pelatih yang kerap disapa Cholo tersebut.

Atletico beruntung masih memiliki Antoine Griezmaan yang musim ini telah mengukir enam gol dari 11 penampilan di semua ajang. Simeone pun menganggap pemain asal Prancis itu serba bisa.

“Antoine (Griezmann) tiba di sini sebagai seorang winger, tetapi kini dia lebih nyaman bermain di tengah,” papar Simeone.

“Dia akan menjadi pemain yang lebih baik di posisi itu. Dia bisa menjadi striker utama atau second striker. Dia mungkin bermain sebagai winger di beberapa pertandingan tertentu jika dibutuhkan, tetapi posisinya kini adalah di tengah,” pungkasnya.

Atletico akan menjamu Valencia di Stadion Vicente Calderon pada Divisi Primera Jornada ke-9, Minggu (25/10). Antoine Griezmann dan rekan-rekan kini menghuni posisi keempat klasemen dan terpaut lima angka dari Real Madrid yang berada di puncak.