Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ucapan Terima Kasih Ramos Kepada Pemain Ke-12 Madrid

151

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merasa sangat gembira usai meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini. Tak lupa, Ramos melantunkan ucapan terima kasih kepada para fans Los Blancos.

Madrid mendapat kejutan dari wakil Bundesliga yang baru pertama kali lolos ke perempat final, VfL Wolfsburg. Anak asuh Zinedine Zidane dipaksa menyerah dua gol tanpa balas dalam leg pertama di Volkswagen Arena tengah pekan lalu.

Misi berat dihadapi oleh Madrid. Pasalnya, selain kalah, Los Blancos tidak mampu mencetak satu pun gol tandang.

Akan tetapi, Madrid tampil luar biasa ketika menjamu Wolfsburg dalam perempat final leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4). Madrid berhasil memaksa Wolfsburg angkat koper berkat kemenangan tiga gol tanpa ampun.

Cristiano Ronaldo memang menjadi pahlawan yang mengantar Madrid lolos ke semifinal. Bintang asal Portugal itu mencetak hat-trick ke gawang Wolfsburg.

Menurut Ramos, semua pemain Madrid tampil dengan semangat dan determinasi tinggi. Itu juga tidak lepas dari dukungan tak henti-hentinya dari para suporter di Santiago Bernabeu.

“Itu (dukungan dari fans) sungguh sensasional, dari menit pertama hingga akhir pertandingan,” ungkap Ramos, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Ketika memberi dukungan yang sangat besar kepada tim, para fans seperti pemain ke-12. Kami bermain dengan seluruh semangat yang ada,” tandas kapten Madrid tersebut.