Udinese Beri Tiga Assist Untuk Inter

211

Inter Milan memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Udinese di lanjutan Liga Italia. Tiga dari empat gol Nerazzurri dinilai merupakan hasil assist pemain-pemain Zebrette.

Dalam pertandingan di Friuli, Minggu (13/12) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan dengan skor 4-0. Mauro Icardi dua (gol), Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic, yang menjadi pencetak golnya.

Gol pertama Inter yang dikemas Icardi merupakan buah kesalahan Fernandes saat melakukan backpass. Sementara gol dari Jovetic merupakan hasil kesalahan Maurizio Domizzi.

Pada gol ketiga Inter, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, Orestesis Karnezis yang membuat kesalahan.

Seusai pertandingan, pelatih Udinese, Stefano Colantuono, memberikan pernyataan bahwa tiga kesalahan dari para pemainnya yang berbuah gol untuk Inter. Dia juga tak menyalahkan tim besutannya atas kekalahan telak ini.

“Kesalahan teknis bisa terjadi,” ujar Colantuono di Mediaset Premium.

“Pada babak pertama, Udinese memainkan laga dengan luar biasa dan itu semua menjadi lebih sulit ketika kami gagal memanfaatkan kans kami.”

“Saya tak bisa menyalahkan para pemain saya dan saya berharap kami bermain lebih banyak laga lagi dengan gaya semacam ini.”

“Di babak pertama, Inter tak melakukan apa pun, hanya bertahan dan mereka tidak ada di mana pun. Golnya terima kasih pada kesalahan kami. Kami melalukan semuanya untuk itu, termasuk tiga assist,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.