Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Unggul Sembilan Poin Dari Napoli, Cuadrado: Perjuangan Belum Selesai

106

Winger Juventus, Juan Cuadrado, sangat puas dengan kemenangan telak 4-0 yang diraih timnya saat menjamu Palermo pada Minggu (17/4) malam.

Meski begitu, Cuadrado mengakui timnya sempat mandek usai unggul 1-0 pada menit ke-10. Salah satu penyebabnya adalah cedera parah yang dialami Claudio Marchisio saat babak pertama baru berjalan 15 menit.

“Ini adalah laga yang sulit. Kami tak tampil brilian pada babak pertama tetapi tampil lebih baik di paruh kedua. Hal yang terpenting, tentu saja, kami berhasil memetik kemenangan,” ujar Cuadrado kepada situs resmi klub.

Cuadrado sendiri berhasil menyumbangkan satu gol bagi I Bianconeri di laga ini. Pada menit ke-73, Cuadrado memanfaatkan buruknya koordinasi pertahanan Palermo. Usai melewati dua pemain Palermo, Cuadrado mendapatkan ruang kosong untuk membobol gawang tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Juventus memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Napoli, menjadi sembilan poin. Seperti diketahui, sehari sebelumnya, Napoli menelan kekalahan 0-2 dari Inter Milan.

Keunggulan sembilan poin tak membuat Cuadrado jemawa. Menurutnya, segala kemungkinan bisa terjadi di fase-fase akhir musim.

“Kami hanya perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Dalam sepak bola, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami harus terus meraih kemenangan untuk memastikan gelar di akhir musim.”