Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Untuk Kalahkan Madrid, Betis Perlu Libur Dulu

150

Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis, Senin (25/1) dinihari WIB, di Liga Spanyol. Jelang laga, gelandang Betis, Joaquin, membeberkan cara mengalahkan Madrid.

Menurut Joaquin, untuk mengalahkan Madrid, para pemain Betis perlu mendapatkan libur latihan selama satu hari. Hal itu penting untuk menjernihkan pikiran dan membikin relaks para pemain. Selain itu, jika ingin menang, Betis harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapat pada laga nanti.

“Untuk mengalahkan Madrid, penting untuk mendapatkan libur satu hari. Bahkan saat kami dalam performa terbaik, mereka akan tetap bisa mencetak tiga gol ke gawang kami,” bilang Joaquin.

“Dalam laga seperti ini, memanfaatkan tiap peluang sangat penting. Anda mungkin hanya mendapat satu atau dua peluang. Jadi, anda harus mengubahnya jadi gol,” lanjut pemain 34 tahun itu.

Joaquin sadar Madrid sedang ada dalam tren positif. Namun, menurut dia, para pemain Betis mesti berfokus pada kekuatan sendiri dan tak perlu memikirkan kehebatan Los Blancos.

“Madrid datang dengan performa bagus. Tapi, cepat atau lambat, kami akan menghadapi mereka. Anda tak tahu apakah lebih baik melawan mereka dalam kondisi terbaik atau sebaliknya,” ujar Joaquin.

“Itu harus jadi perhatian terakhir bagi kami. Kami harus fokus pada diri sendiri dan tak perlu cemas soal mereka. Kami semua sudah tahu sehebat apa Madrid,” tandas dia.