Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Untung Barca Punya Messi”

139

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona saat berhadapan dengan Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Los Cules disebut oleh gelandangnya, Javier Mascherano, beruntung mempunyai pemain seperti La Pulga.

Di pertandingan yang berlangsung di La Rosaleda, Minggu (24/1), Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Azulgrana bisa unggul cepat lewat Munir El Haddadi, lalu bisa disamakan oleh Juanpi.

Barca bisa memimpin kembali setelah Messi menyambar umpan silang Adriano pada menit 51. Sepakan kaki kirinya itu mampu membuat Barca mengemas tiga poin.

Saat melakoni pertandingan itu, Messi tampil selama 90 menit. Soccernet mencatat bahwa pemain asal Argentina itu mampu melepaskan sebanyak enam tembakan ke arah gawang, tiga tepat sasaran, satu menjadi gol.

Mascherano mengakui bahwa tim asal Catalan itu memang unggul di level individu dibandingkan tim mana pun. Dia bilang bahwa merupakan sebuah nilai tambah tim yang dibelanya bisa mempunyai pemain sekelas Messi.

“Tim selalu berjuang untuk bersaing dan memetik kemenangan. Kami memetik kemenangan karena kualitas individu dibandingkan faktor lainnya, tapi raihan tiga angka sungguh luar biasa,” kata Mascherano di situs resmi klub.

“Menjadi suatu nilai tambah bisa mempunyai Messi. Seperti mempunyai (Andres) Iniesta, (Luis) Suarez, dan Neymar. Saat kami tak bermain bagus secara keseluruhan, mereka memberi anda kesempatan untuk memenangi pertandingan,” imbuh eks pemain Liverpool itu.