Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valencia dan Inter Milan Capai Kata Sepakat Terkait Banderol Geoffrey Kondogbia

179

Football5star, Indonesia – Valencia, menurut laporan Superdeporte, telah menyanggupi banderol yang ditetapkan Inter Milan untuk Geoffrey Kondogbia.

Ketertarikan Valencia kepada Kondogbia telah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir. Kebetulan, Inter Milan telah memberi lampu hijau jika Kondogbia berniat untuk hengkang.

Posisi Kondogbia di skuat Inter Milan pun tengah terancam. Pasalnya, performa dia selama pramusim ini kurang memuaskan pelatih Luciano Spalletti.

Inter Milan menyetujui proposal Valencia yang ingin meminjam Kondogbia selama satu musim. Los Che juga memiliki opsi untuk memermanenkan status pemain berusia 24 tahun tersebut dengan banderol yang diperkirakan menyentuh angka 20 juta euro.

Kondogbia memiliki pengalaman bermain di Divisi Primera. Gelandang asal Prancis tersebut pernah memperkuat Sevilla selama satu musim atau tepatnya pada 2012-13.

Kondogbia menjadi andalan lini tengah Sevilla. Dia melakoni 40 pertandingan dengan koleksi satu gol dan tiga assist dalam berbagai kompetisi.

Hanya satu musim bersama Sevilla, Kondogbia memutuskan hijrah ke AS Monaco pada Agustus 2013. Dia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dari 64 penampilan.

Inter Milan akhirnya merekrut dengan mahar 36 juta euro dua musim berselang. Apesnya, karier Kondogbia meredup hanya mencatatkan dua gol dan tiga assist dari 56 laga bersama I Nerazzurri dalam dua musim terakhir.