Valero Ingin Bungkam Juventus Demi Puaskan Suporter

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Belenenses di laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (11/12) dini hari. Kendati begitu, Valero tak menampik fakta bahwa timnya bermain kurang apik di laga ini.

Sebuah gol yang dicetak Khouma Babacar pada menit ke-67 sudah cukup untuk mengantarkan Fiorentina ke babak 32-besar Liga Europa. Sebagai catatan, Fiorentina lolos dengan finis di posisi kedua berkat koleksi 10 poin.

“Hari ini kami mendapatkan hasil yang diinginkan dan kini kami menanti hasil undian untuk babak 32-besar,” sebut Valero kepada Sky Italia.

“Yang terpenting dari laga ini adalah kemenangan meski nyatanya malam ini kami tampil di bawah standar,” lanjutnya.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi Fiorentina yang akan menghadapi Juventus pada akhir pekan ini (14/12). Valero pun berharap bisa memetik kemenangan di laga ini agar bisa tetap bercokol di posisi 3-besar klasemen.

“Kini kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus dan kami harap bisa tampil sebaik biasanya. Suporter akan melihat ini sebagai laga terpenting di tahun ini, dan kami pun melihatnya seperti itu,” tegas Valero.

“Kami ingin memenangi laga ini untuk para suporter dan juga kami sendiri, sehingga kami bisa tetap berada di posisi tiga teratas klasemen. Kami tak gentar dengan siapa pun, kami akan datang ke Turin untuk memainkan sepakbola kami sendiri,” tutup dia.

Comments
Loading...