Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Valverde Bahagia Tak Jadi Lawan Messi Lagi

153

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku bahagia musim depan tak jadi lawan Lionel Messi lagi. Sekarang, Messi berada di bawah komandonya.

Valverde telah resmi bergabung dengan Barcelona. Ia menggantikan Luis Enrique yang memutuskan mundur pada akhir musim lalu. Di Camp Nou, mantan pemain Atheltic Bilbao itu mendapat kesempatan melatih Messi yang sukses meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali.

“Tentu Messi adalah pemain unik dan dia akan memiliki peran di mana dia bisa bermain dalam posisi apapun dan bermain bagus. Terlepas dari bagaimana kami memulai permainan, dia akan berakhir di posisi yang menentukan,” kata Valverde seperti dikutip Soccerway, Senin (17/7/2017).

“Adalah perasaan lega untuk melatihnya. Ketika duduk di bangku oposisi, Anda melihat bahwa Anda kekurangan pemain yang dibutuhkan untuk menghentikannya,” lanjut pelatih berumur 53 tahun itu.

Selain Messi, Valverde juga memberikan komentar terkait masa depan Andres Iniesta. Sama seperti Messi, Iniesta juga telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Barcelona. Dalam beberapa kesempatan, Iniesta mengaku ingin pensiun di Camp Nou. Bisa jadi Iniesta akan gantung sepatu musim depan mengingat kontraknya akan segera habis.

“Terlalu awal untuk mengkhawatirkan hal itu. Hal yang penting adalah Iniesta bahagia dalam tim, maka kita akan melihat musim seperti apa. Dia adalah pemain dengan level yang sulit ditemukan di tempat lain,” kata Valverde.