Vardy Siap Tampil Maksimal Di Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Jamie Vardy mengaku siap menampilkan permainan yang maksimal apabila ia dimainkan di Piala Dunia 2018. Pada partai mengahadapi Tunisia, 19 Juni silam, Vardy tak dimainkan dan harus melihat Harry Kane mencetak brace dari bangku cadangan.

Walaupun ia belum tentu akan menggeser posisi Kane, Vardy mengaku tetap bersabar menunggu kesempatannya. Ia juga mengaku tak terganggu melihat Kane mencetak 2 gol kala menghadapi Tunisia.

Kane & Vardy (football5star.com)
The Sun

“Saya tak merasa terganggu ketika melihatnya mencetak 2 gol. Kami hadir disini dengan satu tujuan yang sama. Yaitu memenangakan setiap pertandingan selama Piala Dunia. Kami harus tampil maksimal di setiap sesi latihan dan berusaha menjadi pilihan dari pelatih,” kata Vardy dilansir Sky Sports.

“Pelatih mengatakan bahwa 23 orang yang dibawa pasti akan dibutuhkan pada momen tertentu. Jadi, kami harus mampu menjaga fokus dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil hati dari pelatih. Apabila saya dipercaya untuk tampil, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kesempatan tersebut,” lanjut penyerang milik Leicester City itu.

Dalam kesempatan yang sama, penyerang 31 tahun itu juga mengatkaan bahwa saat ini seluruh anggota skuat The Three Lions memiliki atmosfer yang positif. “Kami semua berhasil menciptakan atmosfer yang bagus. Kami sering bercanda dan tertawa bersama. Saya rasa, atmosfer tersebut akan sangat dibutuhkan di ajang ini.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...