Vardy Tak Sabar Ingin Segera Main di Rusia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput di Piala Dunia bersama timnas Inggris. Ia pun mengaku bangga dapat menjadi bagian dari tim The Three Lions di Rusia.

Piala Dunia 2018 kali menjadi turnamen internasional kedua bagi Vardy. Pemain 31 tahun tersebut itu pertama kali bermain di turnamen internasionalnya di Piala Eropa 2016. 2 tahun yang lalu, ia berhasil mencetak 1 gol dari 4 laga.

Jamie Vardy - football5star.com
The Week

“Tentu saja, rasanya sangat luar biasa dapat merepresentasikan negara anda di Piala Dunia. Kompetisi terbesar di dunia sepak bola,” ujar Vardy dilansir laman resmi Leicester City.

“Jujur, saya tak punya waktu untuk bersenang-senang setelah mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate. Setelah musim selesai, tiba-tiba musim selanjutnya sudah dimulai. Termasuk Piala Dunia. Ajang ini adalah yang terbesar bagi pesepakbola manapun,” lanjut Vardy.

Ia pun siap memberikan penampilan terbaiknya di Rusia nanti. Dirinya mengatakan bahwa ia siap bermain baik karena ia paham apa arti sepak bola bagi para masyarakat Inggris.

“Anda hanya ingin terus menjadi lebih baik setiap harinya dan kami tahu apa arti sepakbola bagi banyak masyarakat Inggris. Kami sangat senang dan sudah tak sabar ingin segera tampil di Rusia musim panas nanti,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...