Ventura: Napoli Masih Saingan Terkuat Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura, menilai Napoli masih saingan terkuat Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini.

Juventus sukses memenangkan tujuh Scudetto secara beruntun. Musim lalu, Bianconeri finis dengan 91 poin, unggul empat angka atas Napoli di posisi kedua.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura
Getty Images

Menurut Ventura, banyak klub yang iri dengan kesuksesan Juventus. Namun, kata dia, hanya Napoli yang bisa mengimbangi Paulo Dybala dan kawan-kawan.

“Ada banyak pembicaraan tentang anti-Juventus, tetapi Napoli yang mendapat 91 poin. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, bukan hanya pelatih hebat, tetapi juga orang yang cerdas, dia tidak membuang karya pendahulunya (Maurizio Sarri), kemudian minggu demi minggu dia akan memasukkan taktiknya sendiri,” kata Ventura di Radio Kiss Kiss Napoli.

Ventura juga menyinggung soal Inter Milan yang mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer ini.

“Inter telah mendatangkan pemain-pemain hebat, tetapi seperti yang terjadi dengan AC Milan tahun lalu, itu tidak menjamin hasil Anda. Tidak ada yang membayangkan mereka mengambil satu poin dari dua pertandingan,” Ventura menambahkan.

Ventura sendiri saat ini sedang mengganggur. Ia belum mendapat pekerjaan setelah dipecat Timnas Italia, akibat gagal meloloskan Gli Azzurri ke Piala Dunia 2018.

Comments
Loading...